Jumat, 09 November 2012

VESPA LAWANG-MALANG


   Skuter Vespa adalah kendaraan roda dua yang memiliki gaya tersendiri , mulai dari bodi , mesin dan tunggangan yang berbeda sekali dari kendaraan roda dua lainnya .
    Skuter ini berasal dari negeri pizza ( Italia ) mulai tahun 40an sampai sekarang dan yang menjadi ikon seluruh skuter dari berbagai merk .
   Mesin vespa yang simple dan unik menjadikan ciri khas tersendiri , Skuter Vespa asli memiliki dua kursi, satu untuk penumpang dan sopir. Sebagai pilihan, kursi belakang bisa diganti dengan rak atau kotak bagasi gantinya .
   Di Indonesia banyak sekali penggemarnya dari mulai anak muda sampai yang tua, dan juga ada yang tergabung di komunitas-komunitas vespa
Mempunyai vespa adalah investasi masa depan untuk vespa yang keluaran tahun 80 kebawah nilai jualnya semakin tinggi ,  memang harga vespa klasik saat ini agak mahal , akan tetapi bagi para penghobi atau kolektor vespa harga bukan lagi persoalan .
   Vespa telah menjadi bagian dari kehidupan banyak orang dan menjadi sebuah symbol identitas sosial dan budaya. Vespa adalah representasi keabadian.
    Bagi pecinta skuter vespa klasik tidak usah kawatir tentang suku cadangnya, masih banyak toko-toko onderdil vespa di wilayah anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar